UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Kamis, 29 Juli 2010

Berani Percaya dan Melangkah

Iman yang berani percaya dan melangkah sekalipun belum mengerti dan tidak masuk akal, akan menghasilkan mujizat-mujizat besar dalam hidup kita.     

 
divider
 
Orang tua Dr. William Mc. Donald menceritakan kesaksian tentang hebatnya kuasa iman yang pernah mereka alami. Mereka bukanlah keluarga yang berkelimpahan secara ekonomi. Ketika mereka mengalami keadaan yang sangat sulit, Tuhan menolong mereka. Hari itu, tidak ada sesuatu pun yang dapat mereka makan. Mereka tidak memiliki makanan untuk seisi keluarga. Mereka berlutut, berdoa, dan bertindak dengan iman. Mereka meminta pada Tuhan supaya Tuhan menyediakan makanan. Ibunya percaya dan mengimani bahwa Tuhan telah menjawab doanya. Ia menyalakan kompor. Sekalipun sang ayah terkejut melihat apa yang dilakukan oleh istrinya, sang ibu tetap menyalakan kompor dan menanggapi suaminya bahwa Tuhan telah menjawab doanya. Sang ayah berjalan menuju jendela dan memandang ke halaman. Dilihatnya ikan yang masih menggelepar di rerumputan. Ia segera keluar dan mengambil ikan tersebut. Dari kesaksiannya tentang berkat Tuhan ini, ada saja yang berkata bahwa hal itu adalah sebuah kebetulan, kebetulan seekor burung yang menangkap ikan di laut menjatuhkan ikan itu. Namun, setiap kita percaya bahwa tidak ada kata 'kebetulan' didalam Tuhan, yang ada adalah, iman mendatangkan mujizat dan anugerah.

Banyak sekali orang yang telah mengalami mujizat, pemulihan hidup, hal luar biasa, dan semuanya bukanlah terjadi karena kebetulan. Semua terjadi karena kuasa Tuhan. Seorang yang memiliki iman akan mendapatkan apa yang ia imani. Abraham memiliki iman yang besar sehingga sekalipun tidak ada dasar untuk berharap, ia bisa memiliki keturunan seperti apa yang Tuhan janjikan. Perwira Kapernaum memiliki iman bahwa Tuhan Yesus pasti menyembuhkan hambanya dan ia bertindak dengan iman serta melihat bahwa Tuhan Yesus benar-benar menyembuhkan hambanya. Orang tua Dr. William Mc. Donald memiliki iman bahwa Tuhan akan menyediakan apa yang ia perlukan dan ia pun bisa menyaksikan mujizat yang ia alami.  Iman yang berani percaya dan melangkah sekalipun belum mengerti dan tidak masuk akal, akan menghasilkan mujizat-mujizat besar dalam hidup kita. Maka, marilah kita hidup dalam ketaatan iman atas setiap janji Tuhan yang ia berikan bagi setiap kita.    

Tuhan Yesus Kristus memberkati.


sumber: Newsletter GBI Keluarga Allah Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar