UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Kamis, 29 Juli 2010

MENJADI BERKAT

Sukses yang sejati adalah saat kita bisa mencapai tujuan Tuhan dalam hidup kita, yaitu menjadi berkat dimanapun kita ditempatkan Tuhan.
divider
Susana Wesley adalah salah seorang ibu yang layak disebut sebagai seorang yang memiliki kesuksesan yang sejati. Ia dikaruniai 19 orang anak, 8 diantaranya meninggal dunia sehingga tingga 11 anak. Susana Wesley menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan penyerahan kepada Tuhan. Ditengah kesibukannya memelihara dan membesarkan 11 anak, Susanna Wesley menyediakan waktu selama satu jam untuk membaca Firman dan mendoakan anaknya satu persatu. Susana mengatakan bahwa ia "memandikan anak-anaknya tiap hari dengan air mata di hadapan Tuhan." Tidak heran apabila Tuhan demikian memberkati keluarga yang saleh ini, sehingga ada dua anaknya yang demikian terkenal dan memenangkan banyak jiwa untuk Kristus. Kedua anaknya yang sangat menjadi berkat bagi pekerjaan Tuhan adalah John Wesley dan Charles Wesley. John Wesley dikenal sebagai pendiri gereja Methodis, pengkotbah keliling yang penuh dengan semangat dan juga pembawa kebangunan rohani di kalangan kaum buruh di negeri Inggris. Charles Wesley menjadi pengarang ribuan lagu-lagu Kristen yang menggugah iman.

Sukses yang sejati adalah saat kita bisa mencapai tujuan Tuhan dalam hidup kita, yaitu menjadi berkat dimanapun kita ditempatkan Tuhan. di dalam keluarga, dalam sekolah kita, dalam pekerjaan kita, dalam kehidupan bermasyarakat dan bergereja, hendaklah setiap kita menjadi orang yang membawa berkat bagi orang lain. Susana Wesley menjadi berkat bagi keluarganya dan atas kesuksesannya sebagai ibu, anak-anaknya dapat menjadi berkat bagi pekerjaan Tuhan di dunia ini. Saat ini, dimanapun Tuhan menempatkan kita, marilah kita menjadi seorang yang membawa dampak yang positif dan mencerminkan kasih Tuhan. Kita diberkati untuk menjadi berkat. Hiduplah dengan kerinduan untuk selalu menjadi berkat, baik di keluarga, pekerjaan, studi, dan dimanapun kita ditempatkan sehingga kita memiliki kesuksesan yang sejati.

Tuhan Yesus Kristus memberkati.


sumber: newsletter GBI Keluarga Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar