UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Selasa, 09 November 2010

Berarti bagi KRISTUS dan Manusia

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 11/8/10

Bacaan Firman TUHAN: Filipi 1:12-26

 

"Semuanya itu jelas bagi yang cerdas, lurus bagi yang berpengetahuan." (Amsal 8:9)

 

Pernyataan Paulus dalam kitab Filipi yang mengatakan "Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan, tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah." Adalah sebuah pernyataan yang luar biasa dan tentunya ketika kita membaca pernyataan tersebut, hal itu akan tertuju untuk semua kita manusia.

 

 

Dapatkah pernyataan tersebut terjadi di dalam kehidupan kita ini?! bahwa ketika kita hidup di bumi ini, maka hidup kita dapat bermanfaat dan menyenangkan hati Bapa, bahkan hidup kita juga berarti untuk sesama manusia, siapapun mereka adanya sampai akhir hidup kita pun masih dapat dikenang dan bernilai untuk orang lain.

 

Ketika kita diberi kehidupan di dunia ini, sudah barang tentu Allah Sang Pencipta rindu agar semua ciptaan-Nya dapat menyenangkan hati-Nya dan berarti bagi sesama manusia. Oleh karenanya biarlah doa-doa kita kepada Tuhan agar dapat Berbuah ke dalam yaitu karakter yang diperbaharui setiap hari agar dapat menyerupai Bap; Berbuah keular - agar melalui tingkah laku dan sikap hidup kita ini, bisa menjadi saksi Kristus dimana saja kita berada dan tentunya yang menjadi kerinduan kita adalah menghasilkan buah-buah yang terbaik di dalam hidup yakni persembahan jiwa-jiwa kepada Allah yang dapat menyenangkan hati-Nya. Sehingga para malaikat sorga pun turut bersukacita. Haleluya!

 

 

YESUS KRISTUS mengasihi Anda..



 
 

Things you can do from here:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar