UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Rabu, 27 Oktober 2010

[27/10/2010] EFEK KEHADIRAN TUHAN BAGI GEREJA

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Renungan Harian "Nilai Kehidupan" by Renungan Harian "Nilai Kehidupan" on 10/26/10

"Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani." (Kisah Para Rasul 4:31)

 

Seorang hamba Tuhan menceritakan pengalamannya untuk mengembangkan jemaat yang Tuhan percayakan. Dia sudah melakukan bermacam cara untuk menumbuhkan gereja namun tak kunjung ada hasilnya. Anggota yang hadir dalam ibadah Minggu paling banyak berjumlah seratus orang saja.

 

Suatu kali mereka berkomitmen untuk mengadakan doa bersama para pengurus dan pelayan Tuhan. Mereka melakukan dengan tekun selama berbulan bulan. Tampaknya belum ada pertumbuhan yang signifikan walaupun mereka sudah berdoa. Tapi suatu kali dengan tiba-tiba tanpa mereka duga, Tuhan melawat mereka ketika sedang berdoa. Orang-orang dipenuhi Roh Kudus, mendapat berbagai penglihatan, mendapat pesan Tuhan dan perkara supranatural lainnya.

 

Doa yang semula "biasa-biasa" itu sejak saat itu menjadi suatu pertemuan yang sangat dirindukan semua orang. Bahkan ketika anggota jemaat yang lain mendengar kesaksian yang antusias dari mereka yang mengalami lawatan Tuhan, mereka pun mulai mengikuti pertemuan doa tersebut. Sejak itulah Tuhan mulai melakukan terobosan rohani sehingga jiwa-jiwa baru Tuhan terus tambahkan sehingga kini jemaat di gereja pusat dan cabang-cabang telah berjumlah puluhan ribu orang.

 

Ternyata bukan khotbah yang bagus, pendeta yang hebat, atau acara yang menarik yang membuat gereja bertumbuh, melainkan kehadiran Tuhan sendiri di antara umat-Nya! Untuk itu kita harus mengundang Dia hadir dalam kehidupan pribadi dan setiap pertemuan ibadah melalui doa, pujian dan penyembahan. Bila Allah disukakan, maka Dia akan mengutus Roh Kudusnya untuk mendorong banyak jiwa-jiwa baru untuk datang menghadap takhta kemuliaan-Nya. Mari bergabunglah dalam pasukan doa demi pelebaran Kerajaan Allah di atas muka bumi ini. [RA] 


 
 

Things you can do from here:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar