UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Senin, 18 Oktober 2010

Kesaksian Nicola Legrottaglie: "YESUS telah Mengubah Hidupku"

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 10/17/10

Nicola Legrottaglie, pemain bagian pertahanan yang diandalkan oleh Italia dan terutama Juventus Turin, mengkisahkan tentang perubahan besar dalam hidupnya. Sebelumnya, ia sering menghabiskan malamnya di diskotek-diskotek guna mencari kesenangan-kesenangan semu dan petulangan sex. "10 hari tanpa perempuan, itu sudah seperti neraka bagiku", akunya. Akan tetapi, sejak Nicola kembali menemukan Yesus, ia bertobat dan meninggalkan semuanya itu (23/09/2009).

 

 

Nicola sendiri berasal dari keluarga yang lumayan religious. Meskipun demikian, itu semua hanya murni dogmatis keluarga saja. Pertobatannya ini dipicu ketika ia menjadi pemain kontrakan untuk kesebelasan Siena. Di sana, ia bertemu dengan pemain lain bernama Thomas Guzmann. "Thomas sering bercerita tentang Yesus dan menjelaskan banyak hal kepada saya. Sejak saat itu mataku terbuka dan saya memutuskan untuk memulai hidup di dalam Yesus", demikian ia bersaksi.

 

Ada banyak hal yang berubah dalam hidup Nicola Legrottaglie. Secara konkret, ia tidak lagi memandang kemenangan yang ia peroleh dalam setiap permainan sebagai sesuatu yang berarti. Baginya sekarang, kemenangan sejati adalah mengikuti Yesus dan mewartakan-Nya. Pandangan hidup yang berubah ini bukan berarti ia menjadi "makhluk" lain; "..Tentu saja saya masih sebagai manusia normal, dan seacara alamiah, saya masih bisa berbuat salah" tandanya. "Tetapi, saya sekarang tahu, mana yang benar dan tidak, dan bahwa Yesus telah mengampuniku. Dulu saya adalah seorang pendendam, sekarang sebaliknya, saya lebih punya kekuatan untuk mengampuni. Bahkan, saya dapat mengatakan: Saya hidup lebih baik sekarang!" jelasnya lebih lanjut.

 

Tuhan di dalam Olah Raga

 Ketika bermain di Napoli, ia mengalami cedera pada bahunya. Baginya, kecelakaan ini adalah sebuah malapetaka. Namun demikian, peristiwa tersebut tidak membuatnya patah semangat. "Ketika saya tergeletak di atas rerumputan lapangan, saya merasakan, bahwa saya sanggup bertahan di dalam percobaan ini bersama Yesus", kata Nicola. Di dalam situasi tersebut, teman-temannya menyindirnya, "lihatlah, apa yang telah dilakukan Tuhan terhadap dirimu?" "Setelah aku sembuh dan dapat bermain lagi dengan baik, terbersit dipikiranku, apakah kesuksesanku ini adalah anugerah Tuhan semata. Akan tetapi, saya yakin akan iman saya. Jika tidak, saya tidak akan mengalami kedamain yang dalam", demikian Nicola bersaksi.

 

 

YESUS KRISTUS mengasihi Anda..

 

 

 

 

 

 

(Sumber: livenet.ch)



 
 

Things you can do from here:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar