UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Senin, 06 September 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "Bersoraklah"

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 9/5/10

Anak-KU,

 

Orang bisa bersorak-sorai dan ekstrem terhadap para bintang rock, para bintang film, dan para atlet kenamaan, tetapi mereka anggap hal yang tidak hormat untuk menyoraki-Ku. Apakah kamu pikir cara satu-satunya untuk memuji-Ku adalah dengan wajahmu yang hening, membungkukkan kepalamu, atau berlutut?

 

 

Orang telah mengecohmu. Aku ingin agar kamu bersorak untuk-Ku. Firman-Ku mengatakan bahwa hal itu boleh. Aku membuatmu menjadi seperti apa adanya, dan Aku membuatmu menjadi bagian dari generasimu. Benar, Aku mengadakan waktu untuk berlutut, namun Aku juga mengadakan waktu untuk perayaan.

 

Oleh karena itu, seandainya Aku telah melakukan sesuatu yang baik untukmu, seandainya terdapat sesuatu dengan diri-Ku yang kamu senangi, maka bersoraklah terima kasih kepada-Ku. Jika kamu dapat bermain musik, tulislah lagu-lagu bagi-Ku, dan keraskan volumenya ketika kamu memainkannya. Kamu mendapat izin-Ku untuk bersorak-sorak. Mulailah!

 

Yang Membuat Guntur,

TUHAN

 

 

"Bersorak-soraklah di hadapan TUHAN, hai bumi! Taatilah Dia dengan senang hati. Datanglah ke hadapan-Nya sambil bernyanyi-nyanyi dengan sukacita." (Mazmur 100:1)



 
 

Things you can do from here:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar