UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Sabtu, 04 September 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "Katakanlah Kamu Khawatir..."

Sumber : fb-Sinar Viktori Gemilang

Anak-KU Tersayang,

Apakah yang kamu khawatirkan? Pendapat orang lain tentang dirimu? Keluargamu? Uangmu? Nilaimu? Keamananmu? Apa pun itu, Aku ingin memberitahukan kepadamu sesuatu—kekhawatiran merupakan pemborosan waktu. Itu tidak menghasilkan apa-apa.


Daripada berkutat dengan putaran kekhawatiran yang tanpa akhir, cobalah untuk berdoa sebagai gantinya. Ambillah semua kekhawatiranmu dan bentuklah menjadi doa-doa. Sebagai contoh, katakanlah kamu khawatir dengan perselisihan yang kamu perbuat dengan seorang kawan. Ambillah kekhawatiran itu dan berdoalah, "Bapa, tolonglah aku untuk memperbaiki hubungan kami. Tunjukkan kepadaku apa yang harus aku lakukan." Aku bersedia. Kemudian Aku akan mengaruniakan kedamaian-Ku untuk menggantikan kekhawatiranmu. Cobalah itu! Pasti berhasil!

Rekan Doamu,
TUHAN



"Jangan hendaknya kamu khawatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah... akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." (Filipi 4:6-7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar