UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Senin, 06 September 2010

Saya Pergi ke Surga oleh Marvin Ford

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA by BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA on 9/6/10

Pada tanggal 1 Januari
1972, Marvin Ford berada
30 menit di Surga. Ini
adalah sebagian dari
kesaksiannya. Diambil dari
pesan rekaman "I went to
heaven" yang
disampaikan pada Reserve
Church 1978.
Malaikat Maut
Bukannya melawan, saya
berkata pada Tuhan saya
tidak mampu
menanggungnya lagi.
Saya tidak peduli nabi-
nabi, saya tidak peduli
pekerjaanku, saya tidak
peduli mobilku, saya tidak
peduli rumahku, saya
tidak peduli semuanya.
Saya harus melepaskan
dari sakit ini …. saya tidak
tahan lagi. Lalu saya
mengingat apa yang
Tuhan Yesus katakan saat
dia tergantung di atas
kayu salib.
" Bapa, ke tanganMu
kuserahkan nyawaku."
Dan saat aku lakukan itu,
cahaya menghilang. Dan
sepertinya rohku
meninggalkan tubuhku
dan tiba-tiba … sekarng
saya tidak melalui lorong
hitam panjang yang
seperti ditulis Dr. Moody
pada "Life after Life", …
tidak saya tidak
mengalaminya.
Saya bergerak sangat
cepat dan membawa
cahaya pada 45 derajat ke
utara.
Anda menyanyikan lagu
itu, Mazmur 48:!-2,
" Besarlah TUHAN dan
sangat terpuji di kota Allah
kita!
Gunung-Nya yang kudus,
yang menjulang permai,
adalah kegirangan bagi
seluruh bumi; gunung
Sion itu, jauh di sebelah
utara, kota Raja Besar. " Itu
adalah arah ke mana aku
pergi.
Penglihatan Kota Surga
Dan kemudian saya
melihat ke bawah
pemandangan yang
paling menakjubkan yang
pernah saya lihat atau
impikan atau imajinasikan
dalam hidupku.
Keindahan, kemegahan,
dan kebesaran kota itu
sungguh-sungguh
membuat napas saya
tertahan!
Warna emas yang keluar
dari padanya, lalu
pancaran sinar yang
datang dari kota sungguh
terang sehingga seperti
membutakan bagi mata.
Hanya saja bukan mata
biasa, mata roh ku lah
yang melihatnya. Mataku
sebenarnya ada di tempat
tidur di bawah sana. Saya
tidak tahu apakah mata
tersebut tertutup atau
terbuka.
Tetapi saya melihat pada
hal ini … saya melihat
dinding dari batu mulia.
Baca hal ini pada Wahyu
pasal 21.
Mungkin Anda sudah
membacanya dan
mempelajarinya, tetapi
bila belum, bacalah bila
Anda di rumah. Dinding
ini 1500 mil panjangnya
dan 1500 mil lebarnya,
1500 mil tingginya, dan
sepertinya memiliki
ketebalan 50 mil.
Coba bayangkan hal ini
dalam pikiran Anda! Dan
bayangkan, tidak ada
bayangan sama sekali, di
luar dan di dalam kota.
Dinding ini transaparan
secara sempurna karena
sinar dari dalam kota
sangat terang sehingga
tidak ada yang dapat
menahannya. Saya
melihat fondasi dari
dinding tembok ini juga
terdiri dari batu yang
berharga. Saya melihat
berlian yang besar, lebih
besar, dan mungkin 10
kali lebih besar dari
gedung Empire State.
Rubi, mutiara. Gerbang
mutiara tampaknya
memiliki diameter kurang
lebih 100 mil. Saya melihat
12 daripadanya, 12
gerbang ini, tiga pada tiap
sisi. Saya melihat rubi,
safir, sardonyx, beryl,
topaz dan zamrud, batu-
batuan yang berharga
dengan variasi tingkatan
nilai batu tersebut.
Dan saya melihat dari
dinding ke dinding, jalan-
jalan, berjuta mil
panjangnya jalan-jalan
dari emas murni. Tidak
diaspal dengan emas
seperti yang ditulis
seorang penulis lagu,
tetapi jalan-jalan ini terbuat
dari emas murni,
seluruhnya dan
transparan sempurna.
Oh begitu megah dan
indah dan pancaran
cahaya yang keluar dari
jalan-jalan itu!
Dan saya melihat pada
tiap sisi jalan emas
tersebut, rumah-rumah.
Saya melihat rumah-
rumah yang besar dan
saya melihat rumah yang
kecil dan saya melihat
banyak rumah dengan
berbagai ukuran di
antaranya.
Dan karena seorang
pembangun rumah, saya
tertarik dalam hal gedung
dan saya dapat mengenali
suatu gedung.
Saya tidak peduli apakah
itu rumah anjing yang
diremodel, saya dapat
mengenalinya, kamu
tahu, meskipun turun ke
jalan-jalan.
Dan saya melihat sekeliling
kota, di seluruh kota untuk
melihat rumah yang
sedang dibangun. Dan
Anda tahu? Saya tidak
dapat menemukannya.
Semua rumah itu telah
selesai dibangun. Tuhan
Yesus berkata pada kitab
Yohanes 14, "Di rumah
Bapa-Ku ada banyak
tempat tinggal. Aku pergi
ke sana untuk
menyediakan tempat bagi
kalian. Aku tidak akan
berkata begitu kepadamu,
sekiranya itu tidak
demikian. Sesudah Aku
pergi menyediakan
tempat untuk kalian, Aku
akan kembali dan
menjemput kalian, supaya
di mana Aku berada, di
situ juga kalian berada. "
Dan Tuhan Yesus telah
menyelesaikan hal ini. Dia
sedang menunggu kita
untuk melakukan bagian
kita. Dia menunggu kita
untuk memenuhi bagian
dari perjanjian yang Dia
buat dengan kita.
Sekarang, saya yakin
bahwa rasul Paulus telah
melihat hal yang sama.
Saya yakin ini hal yang
kurang lebih sama, karena
dia telah menulis di surat 2
Korintus 12, "Aku tahu
tentang seorang Kristen;
empat belas tahun yang
lampau –entah di dalam
tubuh, aku tidak tahu,
entah di luar tubuh, aku
tidak tahu, Allah yang
mengetahuinya –orang itu
tiba-tiba diangkat ke
tingkat yang ketiga dari
sorga.Aku juga tahu
tentang orang itu, –entah
di dalam tubuh entah di
luar tubuh, aku tidak tahu,
Allah yang
mengetahuinya –ia tiba-
tiba diangkat ke Firdaus
dan ia mendengar kata-
kata yang tak terkatakan,
yang tidak boleh
diucapkan manusia.
Sebenarnya tidak ada
yang bisa
menggambarkan hal
ini.Absolut tidak ada kata-
kata yang mampu! Dan
cara satu-satunya
Yohanes yang mendapat
Wahyu
mengambarkannya,
seperti berikut "Ini seperti
pengantin wanita, yang
dihias dan didandani
untuk suaminya ". Ini tidak
seperti wanita, ini tidak
seperti seorang wanita
dengan baju putih. Tetapi
kemurnian, kemurnian
dan keindahan kota
tersebut secara absolut
tidak terkatakan. Tidak ada
cara untuk
menggambarkannya.
Tetapi saya berpikir Paulus
mulai
menggambarkannya
ketika dia berkata, "Tuhan
akan memenuhi segala
keperluanmu menurut
kekayaan dan
kemuliaanNya dalam
Kristus Yesus! dan itu
adalah cara Tuhan
memenuhi kebutuhan
kita. Dan saya di sini
memberitahu Anda
bahwa Tuhan adalah
sangat,sangat,sangat
super royal!
Semua tembok batu
mulia, jalan dari emas,
merupakan hal-hal yang
berusaha didapat oleh
manusia, bahkan
membunuh satu sama
lain, bahkan berperang
antar bangsa.
Emas, merupakan hal
yang murah di Surga. Itu
adalah bahan tempat kita
berjalan! Itu adalah bahan
yang akan sering kita
lihat! Saya melihat
sekeliling dan ke semua
tempat cahaya bersinar,
berkilau-kilau gemerlapan,
di seluruh kota.
Dan cahaya tersebut
bergerak dengan
keanggunan dan
seimbang, dengan penuh
martabat dan keindahan.
Dan mereka semua
bernyanyi! Ya Anda benar
ini tentang lagu! Anda
bicara tentang lagu!
Mereka bernyanyi,
menyembah Yesus
Domba Allah yang
menanggung dosa dunia!
Mulia Anak Domba yang
telah dikorbankan di dunia!
Hanya saya, mereka tidak
menyanyi dalam bahasa
Inggris, mereka menyanyi
dalam bahasa surga. Dan
saya tidak perlu
mempelajarinya! Saya
bergabung dengan
mereka, menyanyi persis
seperti mereka dan
semuanya dengan satu
irama, dan dalam
harmoni.
Dan saya sedang
berbicara pada Dr. Richard
Eby, yang pernah
memiliki pengalaman
yang hampir sama
dengan saya. Dan dia
seorang musikus, saya
musikus dan dia
mendengar nyanyian.
Dia mendengar musik!
Dan dia menanyakan
padaku pertanyaan. Dia
berkata, "Marvin, biarkan
saya bertanya padamu,
apakah itu musik vokal
atau instrumental ?" Wah
saya tidak memikirkan hal
ini sebelumnya! Saya
berkata, "Dr. Eby, saya
mengatakan sejujurnya,
saya tidak tahu !"
Saya tidak pernah
mendengar musik vokal
seperti itu sebelumnya
dan saya tidak pernah
mendengar musik
instrumental seperti itu
sebelumnya." Dia berkata,
"Ya itu sangat benar! Saya
tidak dapat
membedakannya. Ini
datang dari roh. "
Yah sekarang apakah
vokal atau instrumental,
itu bukan poin utama,
jangan membuat doktrin
daripadanya. Tetapi yang
penting Anda tahu.
Dia bertanya padaku
mengapa.. Anda tahu dia
melihat hal-hal yang tidak
aku lihat dan dia melihat
hal-hal yang tidak kulihat
sedangkan Dia melihat
hal-hal yang terkait
dengan hidupnya.
Anda lihat bahwa Tuhan
yang saya layani adalah
cakap dalam berbagai hal
sehingga Dia melayani
pada tiap orang sesuai
kebutuhan masing-
masing. Sesuai
personalitas dan
semuanya.
Anda tidak dapat
menempatkan Tuhan di
kotak dan saya tidak dapat
menempatkan Tuhan di
sebuah kotak karena
Tuhan adalah sangat
kreatif.
Dan dia berkata, "Kalau
begitu Marvin, mengapa
Anda berpikir bahwa
semua orang … mengapa
semua orang tidak melihat
hal yang sama ?". Saya
berkata, "Begini Dr Eby,
saya dapat mengerti. Saya
dapat menemukannya,
karena bila ada tiga orang
melihat hal yang sama,
mereka akan membuat
doktrin baru dan memulai
denominasi baru.
Sekarang satu hal yang
sama kita alami adalah
mengalami pengalaman
keluar dari tubuh, saat kita
pergi bersama Tuhan.
Kita melihat warna-
warnya yang tidak dapat
engkau gambarkan! Jutaan
daripadanya! Tetapi oh
sungguh megah dan
indah warna-warna
tersebut membuatnya
tidak dapat dimengerti.
Sungguh banyak warna di
dunia roh, kamu tahu itu.
Itu menggambarkan
betapa kreatifnya Bapa
kita!
Menemukan Tahta
Dan karena kita
menyembah Yesus, saya
berkata, "Oh, saya belum
melihat Yesus". Saya
mengutip dari Ibrani 1:3 di
mana setelah Dia
menebus dosa kita, Dia
duduk di sebelah kanan
Tahta Allah. Dan saya tahu
bila saya menemukan
tahta di tempat tinggi,
yaitu Allah Bapa, saya
akan menemukan Tuhan
Yesus. Dan saya dapat
berkata padaNya seberapa
saya mengasihi Dia dan
menghargai Dia.
Dan saya sedang melalui
aliran -aliran warna
tersebut ada proses
perubahan. Saya tidak
tahu kenapa, saya tidak
dapat
menggambarkannya atau
memberikan ayat untuk
hal ini.
Tetapi ada proses
perubahan. Dan saat itu
saya berubah menjadi
cahaya paling terang,
paling putih, paling bersih,
paling murni dan paling
kuat yang pernah saya
imajinasikan dalam
hidupku.
Oh saya sedang melihat
hal-hal yang tidak pernah
terpikirkan. Dan di situ, di
mana saja saya melihat di
bagian atas dari kota
berukurang panjang dan
lebar 1500 mil ini, dengan
pelangi atau kubah oval
yang menjadi atap kota
ini, di situ ada tahta Allah.
Di tiap arah yang aku lihat,
Dia ada di sana! Saya tidak
dapat menemukan tubuh
fisik, Anda tahu, saya tidak
melihat tubuh fisik karena
kemuliaanNya memenuhi
tahta. Tetapi saya tahu,
saya tahu bahwa Yesus
sedang duduk di kanan
Allah Bapa karena Firman
Tuhan berkata.
Pada saat itu, saya
melihatNya. Suatu sorotan
yang besar, sungguh
besar. Dan saya tampak
sangat kecil dibandingkan
Yesus. Saya menyembah
Dia. Dan saat saya berkata
melihat Yesus, saya tahu
bahwa itu Yesus. Saya
tidak menemukan bentuk
fisik.
Dr. Eby dapat melihat
bentuk fisik, walau dia
menyebutkan bahwa
bentuk fisik tersebut tidak
memiliki otot. Tidak
memiliki tanda-tanda yang
membedakan pria atau
wanita. Dan tubuhnya
transparan tetapi dapat
dilihat secara fisik.
Saya tidak melihatnya,
cahayanya sungguh
terang sehingga saya tidak
melihat sosok fisik.
Yah intinya cahayanya
sangat terang sehingga
saya tidak bisa melihat
fisik Yesus, tetapi saya
merasakan adanya Kasih,
Belas Kasihan,
Kelembutan, Kemurnian,
Kuasa dan Kemuliaan
tetapi begitu lembut. Saya
merasa ada pandangan
yang diarahkan padaku.
Apakah Anda pernah
menyadari begitu saja
saat ada seseorang
menatapmu? Dan Anda
menari dan melihat
mereka menatapmu. Dan
bila mereka sedang
melihatmu, Anda tidak
dapat menghentikannya,
bahwa mereka ada di
sana? Itu yang saya
rasakan untuk kehadiran
Yesus.
Dan saya jatuh pada kaki
saya dan menyembah.
Saya tahu apa yang Yesus
maksudkan saat Dia
berkata dari dalam
perutmu, atau dari dalam
dirimu sesungguhnya
akan mengalir aliran air
hidup.
Ada pancaran
menyembur yaitu pujian,
pujaanm dan kemulian
dan hormat pada Yesus
yang tidak dapat saya
hentikan, saya sedang
memuji Yesus Domba
Allah, yang telah menebus
dosaku, yaitu alasanku
berada di sana.
Kemuliaan dari Yesus
membanjiri hati dan
jiwaku dan saya sedang
menyembah.
Yesus Berbicara
Dan saya mendengar Dia
berkata, bukan pertukaran
kata-kata, tetapi secara
pengetahuan dari roh ke
roh. Dia mempersilakan
aku ke hadiratNya. Dan dia
berkata pada ku untuk
berdiri.
Dan di sana saya berdiri
muka dengan muka
dengan Yesus. Yesusku,
Domba Allah, Raja segala
Raja, dan Tuhan segala
Tuhan.
Saya di sana dalam
hadiratNya. Saya mulai
menanyakan padaNya
beberapa hal setelah
menyembah Dia untuk
waktu yang lama
Dan pertanyaan pertama
adalah, "Tuhan, Engkau
tahu pandanganmu tidak
pernah meninggalkan aku
sedetikpun. Tuhan,
bagaimana bisa terjadi
bahwa ada jutaan roh di
surga, milyaran orang di
dunia dan ada orang yang
datang ke hadiratMu terus
menerus, tetapi
bagaimana pandanganMu
tetap tertuju padaku terus
menerus. Saya mendapat
perhatianMu yang tidak
terbagi. "
Dan dalam kelembutan,
dan dalam kasih dia
berkata, "Mengapa kamu
tidak tahu bahwa ada
cukup diriKu untuk berada
bersama siapa saja. ?"
Untuk tiap individu, tidak
peduli seberapa penting
kamu berpikir tentang
dirimu.
Tidak peduli betapa rusak,
betapa kecil, betapa lemah
kamu berpikir kamu
bukanlah siapa-siapa,
biarkan aku mengatakan
padamu, jangan anggap
dirimu remeh.
Kamu sungguh-sungguh
sangat penting di hadapan
Yesus. Karena Dia tidak
pernah memalingkan
pandanganNya darimu,
24 jam tiap hari. Itulah
Yesus yang kita layani.
Oh Haleluya, Haleluya!
Dan teman, saya tidak
tahu, bila saya berhenti,
Anda perlu memaafkan
saya. Kadangkala saya
melakukannya bila berpikir
tentang Yesus dan siapa
Dia, dan siapa kita. Dan
kamu tahu, bagaimana
Dia mengasihi kita, dan
bagaimana aku mengasihi
Dia.
Pertanyaan berikut yang
aku tanyakan, "Tuhan,
bagaimana tentang nabi-
nabi? Apakah aku
menganggap mereka nabi
sesat yaitu orang-orang
yang berkata bahwa aku
akan pergi ke seluruh
dunia dan berkotbah pada
jutaan orang. Apakah
mereka nabi yang sesat?
Jawaban Yesus, "Aku
mendapati semuanya
dalam kontrol yang
sempurna. Aku tidak
pernah kalah dalam
peperangan, atau
pertempuran kecil
sekalipun." Haleluya! dan
aku menemukan bahwa
ada satu hal yang tidak
dapat dilakukan Yesus! Dia
tidak dapat kalah!
Kita sebagai individu,
kadangkala, kita kalah
dalam pertempuran kecil
sini dan sana.
Kita berpikir begitu, tetapi
Yesus menempatkan
semua dalam kontrol
yang sempurna.
Kita mengamankan diri
dan memulihkan diri
kemudian kita memukul
setan tepat di antara mata.
Dan dia harus taat pada
kita. Saya tidak peduli
seberapa besar dan
seberapa banyak. Saya
tidak peduli seberapa
berkuasa dan saya tidak
peduli hal lain. Ketika
gereja datang bersama
dan menambil otoritas
yang menjadi hak penuh
kita, tidak ada cukup iblis
di neraka, setan di neraka
yang dapat bertahan
melawan orang Kristen
terlemah sekalipun.
Puji Tuhan! Karena lebih
besar Dia di dalammu
daripada yang ada di
dunia ini! Dan mereka
harus tunduk padamu!
Mereka harus tunduk
padamu!
Mereka taat padamu dan
mereka taat padaku!
Hanya ada 2 kasus yang
pernah aku tangani untuk
orang yang kerasukan
setan yang tidak
terbebaskan. Itu hanya
dikarenakan orang
tersebut tidak mau
dibebaskan. Tetapi bila
orang itu ingin dilepaskan,
mereka pasti dibebaskan
karena otoritas Anak Allah
yang telah diberikan pada
kita.
Semua otoritas telah
diberikan padaNya, di
surga dan di dunia dan dia
memberikan otoritas yang
dari Allah beri pada Yesus
kepada gerejaNya.
Ambil otoritas itu! Hidup
dalamnya! Berjalan dalam
otoritas itu!
Haleluya! Haleluya! Engkau
jauh lebih kuat daripada
yang kamu pikirkan!
Haleluya! Karena engkau
memiliki Yesus yang
hidup di dalammu. Hidup
dalammu! Tubuhmu
adalah bait Rph Kudus!
Dan engkau benar
memiliki otoritas tersebut.
Otoritas yang diberikan
pada Gereja! Puji Tuhan!
Saat gereja akhirnya
bersatu bersama dan
bangun! Saya berkata
tentang orang-orang yang
menarik diri kepada sisi
lain aku punya berita
untuk mereka.
Seperti yang aku katakan
pada waktu lain dari
kebaktian ini. Mereka perlu
masuk, atau keluar atau
melampaui batas!
Ada banyak orang berpikir
mereka akan
melakukannya, tetapi akan
kehilangan hal ini sehingga
tidak akan melihat hal ini
terjadi.
Ketika orang itu berdiri di
hadapanNya dan berkata
" Ya Tuhan, bukankan aku
mengusir setan dalam
namaMu, bukankah aku
melakukan banyak hal
hebat dalam namaMu?
Bukankan aku melakukan
ini itu dan yang lain?
Apa yang Yesus katakan
pada mereka? "Jauhkan
dirimu dariKu hai pelaku
kejahatan "
Dia tidak berkata Dia
pernah mengenal atau
melupakanmu, dia berkata
Dia tidak pernah
mengenalmu.
Oh terima kasih Tuhan
bahwa aku mengenal Dia
dan Dia mengenal aku!
Kamu tahu dia dan Dia
mengenalmu. Haleluya!
Itulah dirimu!
Itulah Gereja! Dan ketika
gereja datang bersama
dalam keharmonian.
Aliran Roh Kudus akan
bergerak seperti
Pentakosta, dan seluruh
dunia akan tahu bahwa
Yesus adalah Anak Allah,
Raja segala Raja, dan
Tuhan segala Tuhan. Dan
Dia menempatkan
segalanya dalam
pengaturan dan
kontrolNya.
Saya bertanya padaNya
pertanyaan lain. Saya
bertanya, "Tuhan, kapan
engkau datang kembali?"
Kamu tahu bahwa
eskatologi adalah satu dari
topik favoritku. Saya
mengetahui semua
jawaban, terutama saat
aku keluar dari sekolah
Alkitab.
Huh! Semakin tua aku,
semakin kurang tahu
diriku! Tetapi akui tahu
semuanya pada saat itu!
Tuhan Yesus berkata,
" Sebelum aku datang
bersama GerejaKu, Aku
sedang datang untuk
GerejaKu, dalam lawatan
yang belum pernah terjadi
sebelumnya. Suatu
lawatan kuasa, lawatan
kemuliaan, lawatan
otoritas, lawatan untuk
membawa semua
bersama, lawatan mujizat,
yang bukan dipindahkan
besok atau minggu depan
atau kemudian … Saya
membaca pasal terakhir!
Yaitu sekarang! Dia sedang
datang ke GerejaNya,
sekarang ini. Dia di sini
untuk menemuimu
malam ini! Dan dia akan
menemuimu sesuai
tingkat pengharapanmu.
Apakah Anda sedang
mengharapkan sesuatu
dari Yesus malam ini,
Anda tidak akan
dikecewakan!
Karena Dia berkata apabila
ada 2 orang berkumpul
bersama di dalam
namaKu, di situ Aku
berada di tengah-tengah
mereka. Dan kita berdiri di
atas janji bahwa Tuhan
akan memenuhi segala,
segala kebutuhan kita.
Roh, jiwa tubuh kita
sesuai kekayaan dan
kemuliaanNya dalam
Kristus Yesus.
Dan Yesus di sini, dengan
gelisah. Bila Yesus
memiliki kegelisahan,
semua hal ini akan
menjadi kegelisahan dan
kerinduanNya, yaitu
keinginan untuk
menolong dan mencukupi
kebutuhan kita.
Kerinduan
menyembuhkan
tubuhmu, memenuhi
keinginan hatimu yang
terdalam.
Haleluya! Semua
kemuliaan bagi Tuhan! Itu
adalah Yesus yang aku
layani!
Saya sudah menanduk
pada pre millenialis, pada
post millenialis, juga a-
millenialis.
Dan mereka telah memiliki
semua ayat kitab suci, dan
mereka … Saya dapat
berargumen pada
siapapun di satu meja.
Tetapi saya beritahu apa
yang telah saya lakukan,
saya telah memulai
gerakan keempat. Saya
telah menjadi pan-
millenialis! Saya
memutuskan Yesus untuk
mengatasi segalanya, dan
semuanya akan terjadi.
Ha-h, haleluya! Apakah itu
doktrin Pendeta? Bagus,
Puji Tuhan. Semuanya
akan terjadi. Tetapi Dia
berkata, Saya datang
untuk gerejaKu, sekarang
ini.
Kami bicara banyak hal,
tentang kerajaan, tentang
kerajaan yang akan
datang, tentang kapan kita
mengambil otoritas,
otoritas lengkap yang
Tuhan inginkan kita ambil.
Kamu lihat. Kita akan
kembali pada kondisi
sebenarnya saat Tuhan
inginkan untuk dimiliki
Adam saat dia diciptakan.
Hal pertama yang
dikatakan pada saat Dia
menciptakan Adam, Dia
membuatNya, Anda tahu
Dia menciptakannya dari
debu tanah. Dia
menghembuskan nafas ke
dalam lubang hidungnya
nafas kehidupan dan dia
menjadi jiwa yang hidup.
Dan hal yang pertama, Dia
berkata "sekarang
berkuasalah". Berkuasa.
Hal kedua yang Dia
katakan adalah
beranakcucu dan
berkembangbiak.
Tetapi hal pertama adalah
Taklukkan. Ini adalah
alasan mengapa Yesus
meninggalkan Gerejanya
di bumi saat ini, yaitu
untuk berkuasa. Haleluya!
Haleluya! dan Dia sedang
datang pada Gereja jam-
jam ini.
Dan Yesus berkata,
" Datang, Aku ingin engkau
melihat Gereja
sebagaimana aku
melihatnya ".
Dan dia memberiku
kesempatakan melihat
Gereja, perhatikan yaitu
melihat gereja melalui
mata seorang arsitek
master. Dia melihat Gereja
meskipun bumi belum
diciptakan. Itu adalah
dalam pikiranNya, dan ada
di dalam mataNya.
Saya melihat satu Gereja,
dalam kesatuan Roh, saya
melihat Gereja yangkuat,
tanpa cacat can cela, atau
semacamnya.
Saya melihat Gereja yang
sehat, saya melihat Gereja
yang militan. Yang
memerintah, dalam kasih,
dalam kuasa, dan dalam
kemuliaan!
Haleluya! Itu yang saya
lihat! Dan itu adalah apa
yang akan kita lihat. Tidak
semua orang yang
berseru "Tuhan, Tuhan"
akan masuk ke dalam
kerajaan, tetapi yang
melakukan kehendak
Bapa.
Dan saat kita bergerak
bersama dalam kesatuan
roh, kita akan melihat hal-
hal ini terjadi.

 
 

Things you can do from here:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar