UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Kamis, 09 September 2010

Penglihatan SUCI

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA by BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA on 9/9/10

Saya memiliki karunia penglihatan sejak saya duduk di bangku SMA klas 1.. Awalnya saya sering mendapatkan mimpi tentang hal2 yang aneh.. Ibu dan paman saya adalah seorang pendeta.. Ibu adalah seorang hamba Tuhan yang memimpin sebuah tim doa yang saat ini sangat luar biasa di pakai oleh Tuhan. sedangkan paman saya adalah gembala sidang sebuah gereja besar di kota manado.. pendek cerita saya memliki banyak keluarga yang bekerja bersama Tuhan.. Jujur saja, awalnya saya sangat takut dengan apa yang saya lihat.. Karena kebanyakan yang saya lihat adalah tentang hal2 yang tidak biasa.. Yang mungkin bisa dikatakan sebagai hal yang mustahil..
Saya pernah melihat surga, malaikat, orang kudus, bahkan saya pernah melihat Yesus.. Saya pernah ke surga.. Saya pernah ke neraka.. Saya pernah melihat bumi dari atas surga. Rencana Tuhan memang indah dalam hidup setiap orang. Entah kenapa sayapun bisa melihat hal2 yang akan terjadi,, pribadi seseorang,, tentang masa lalu,, hal gaib,, tergantung apa yang ingin Tuhan perlihatkan kedepan saya. Beberapa hal2 yang pernah saya lihat n kemudian terjadi adalah sebagai brikut. Jatuhnya pesawat adam air.. Saya ingat, waktu itu perlu waktu sekitar 1 bulan untuk tau dimana keberadaan adam air,, namun sehari setelah kejadian itu, saya berdoa dengan ibu saya, maka Tuhan memberi penglihatan bahwa adam air ada didalam laut.. Gempa diafrika,, banjir di cina,, trus bencana2 diindonesia,, kejadian2 besar tentang tibo cs,, pembunuhan pendeta di poso.. dan beberapa bencana alam yang terjadi sudah saya lihat terlebih dulu dalam pengilhatan. Hanya saja,Tuhan tidak memberitahu tentang tempat akan terjadinya bencana..

Saya sering diberitahukan bahwa waktu Tuhan sudah dekat..
Akhir2 ini saya sering melihat tentang kiamat. Penglihatan saya yang terakhir adalah sebagai berikut: Saya melihat begitu banyak malaikat di atas langit.. malaikat2 itu dipmpin oleh seorang mlaikat yang rupanya berbeda dengan malaikat yang lain.. Dia memegang pedang yang sangat besar dengan mmik wajah yang siap untuk berperang.. Sementara di bumi saya melihat begitu banyak orang yang ditawan n dirantai oleh para antikristus.. Mereka disiksa n tidak ada kematian saat itu. Sesakit apapun penyiksaan yang diterima tidak ada kematian yang menghampiri orang2 tersebut. Saat itu langit nampak berwarna hitam merah.. Saya sadar bahwa Tuhan akan segera datang,. N saya tahu jika saya tidak memberitahukan hal ini, maka saya akan berdosa karna saya tidak berusaha mengajak orang2 untuk bertobat..

 
 

Things you can do from here:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar