UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Jumat, 27 Agustus 2010

2012: Nibiru (Planet X) dalam NUBUATAN INJIL



Adalah menarik untuk mempelajari Fenomena alam dan hubungannya dengan kitab suci. Ini bisa menguatkan iman jika ternyata sejalan. Dan menimbulkan tanda Tanya, jika yang kita alami sekarang, tidak terdapat dalam kitab suci yang kita imani.

Dalam injil, Terdapat dalam kitab Wahyu oleh malaikat yang di kirim oleh Tuhan Yesus yang memberi penglihatan kepada Yohanes di pulau Patmos. Malaikat memberi penglihatan situasi kedatangan Yesus kedua kali.



Wahyu 6:12-15:
6:12 Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah.
6:13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.
6:14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya.
6:15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung.

Mari kita Uraikan kalimatnya bersama – sama :

“…Terjadilah Gempa bumi yang sangat hebat..” Tentang gempa, tidak perlu di katakan lagi, Mulai dari Gempa yang mengakibatkan TSUNAMI di Aceh, Gempa di Iran, China sampai terakhir Gempa padang.

“….Matahari menjadi Hitam bagai karung rambut…”
Siklus panas matahari atau tenaga Surya meningkat, pada tahun 2001 sempat naik dengan Siklus 11 tahunan seperti grafik yang di Release Nasa berikut:

Dengan Sikuls 11 Tahun, maka pada tahun 2012 matahari akan mencapai Puncaknya pada tahun 2012. Sama seperti bumi yang memiliki Kutub Utara dan selatan, Matahari juga memiliki Kutub utara dan selatan dan akan meningkat gaya Tolak menolak pada tahun 2012 yang otomatis meningkatkan aktifitas matahari dengan letupan – letupan keluar dari matahari. Letupan – letupan panas yang hebat dapat menimbulkan asapa yang membuat sinar matahari terhalang sehingga matahari terlihat Hitam.

Gambar bumi dengan kutub utara dan Selatan, matahari juga memiliki Mekanisme seperti ini.

“Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah,”

Banyak Asteroid, komet dan batuan angkasa yang mengikuti Komet NIBIRU seperti Ekornya. Komet dan Meteor ini di tambah dengan meningkatnya Panas dari matahari mengakibatkan kedua kutub bumi Utara dan selatan saling mendorong satu sama lain, ini yang mengakibatkan Pergeseran lempeng bumi menyebabkan Gempa sering terjadi, Jadi di tahun 2012 semakin kuat pergeseran lempeng bumi semakin maka semakin besar gempa yang akan di hasilkan.




“Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung…” akibat asap letusan dari meteor yang terbakar di atmosfer, terjadi secara Global mengakibatkan fenomena yang saya sendiri sulit menjelaskannya sekarang.

“tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya.” Ketika mAgma mengalir dari dalam bumi sehingga gunung meletus beserta pulaunya. Pernah terjadi di mana Gunung Krakatau meletus tahun 1883 yang melenyapkan Pulaunya sekaligus:


Tampak Peta di mana Pulau krakatau Tanggal 26 bulan agustus 1883 yang ikut hilang akibat letusan gunung Krakatau. Jadi yang sekarang yang masih aktif adalah anak Gunung Krakatau. Bayangkan saja, Pulau yang panjangnya hamper 5 km Hilang. Dan Kejadian seperti Krakatau mungkin terulang kembali.
Ramalan lain tentang Akhir Zaman


Wahyu 16:12:
Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat, lalu keringlah airnya, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur.

Ramalan ini mengatakan bahwa pada waktu Perang Armagedon, Sungai Efrat akan kering. Tetapi kapan dan bagaimana ? Sungai Efrat adalah Sumber air penting bagi Timur tengah. Pernah terjadi tanggal 13 Januari 1990, di mana Turky menghentikan aliran Sungai Efrat untuk pembangunan bendungan. Dan nubuatan sepertinya akan terjadi pada saat Perang Armagedon, sungai Efrat akan mengering untuk memudahkan Negara – Negara dari timur menyerang Israel. Tentang ini Baca Nubuatan Nabi Yehezkiel Dan mengeringnya sungao Efrat sangat udah sejak tahun 1990, tinggal pencet tombol, maka sungai Efrat berhenti mengalir.

Wahyu 13:17

dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Kalau ini tidak usah di bahas, banyak persepsi tentang ini. Kita lihat dan tunggu saja tanggal mainnya. Pada saat pasar yang tidak menentu ini mengadakan diskriminasi terhadap para pembeli tertentu, maka kita tahu sudah di nubuatkan Alkitab.

Tetapi ingat bahwa saya hanya mengatakan tanda – tanda kiamat. Sedangkan kapan pastinya, hanya Tuhan yang tahu. Sebab Yesus mengatakan dalam Matius 24.

Matius 24:36-39
:
24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."
24:37" Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
24:38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
24:39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Dalam matius 24:3-14 ketika murid – murid Yesus menanyakan tentang tanda – tanda kiamat, Yesus menyebutkan selain bencana yang spesifik juga: Mesias palsu, Perang dan kabar Perang, Kelaparan, Wabah, Gempa bumi, Nabi Palsu, Kekerasan juga kasih terhadap sesama yang makin dingin. Jaman dahulu, semuanya terjadi sendiri – sendiri atau terpisah, tidak bersamaan. Bandingkan dengan Zaman sekarang, Nabi Palsu bermunculan, ajaran palsu bermunculan, gempa bumi, wabah Flu burung dan babi, Kelaparan dan kasih terhadap sesama yang sudah tidak ada haraganya di tambah kekerasan yang merajalela. Semuanya terjadi secara bersama di Zaman Modern ini.

Ada beberapa meterai dalam kitab Wahyu yang menunjukan Planet X atau Benda asing seperti Komet atau Asteroid. Dan sekarang kita berdiri sebagai saksi mata tentang kemajuan IPTEK yang memungkinkan kita mengerti tentang Planet X (kalau oleh di sebut demikian untuk NIBIRU) yang akan datang di masa depan. Tanda di masa datang :

Beberapa ayat menggambarkan ini seperti Wahyu 16:9, Di mana manusia di hanguskan oleh panas matahari umta tuhan harus ingat ahwa nubuatan ini sedang and abaca sejarang kalau peristiwa ini terjadi beberapa tahun lagi. Di mana siklus 11 Tahun di atas meningkatkan Energi solar matahari.

Wahyu 8:5
Gemuruh atmosfer bumi akibat Objek Surgawi

Wahyu 8:7:
Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau.
Sepertiga bumi hancur dan terbakar dan inilah Planet X tersebut ?? Tidak hanya itu, dengan memanipulasi fakta-fakta tentang penelitian-penelitian ilmiah, mereka “membuktikan” bahwa Nibiru sedang menuju kita (Bumi), dan pada tahun 2012, benda masif ini akan memasuki bagian dalam Tata Surya kita, menyebabkan gangguan gravitasi

Wahyu 8:10: Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air.
Menunjukan Komet atau Asteroid yang menuju Bumi
Wahyu juga mengatakan, setelah bencana maka 1000 tahun akan terjadi masa Tenang Di mana Tuhan memerintah bersama umat-Nya:

Wahyu 20:1-6
20:1 Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga memegang anak kunci jurang maut dan suatu rantai besar di tangannya;
20:2 ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya,
20:3 lalu melemparkannya ke dalam jurang maut, dan menutup jurang maut itu dan memeteraikannya di atasnya, supaya ia jangan lagi menyesatkan bangsa-bangsa, sebelum berakhir masa seribu tahun itu; kemudian dari pada itu ia akan dilepaskan untuk sedikit waktu lamanya.
20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
20:5 Tetapi orang-orang mati yang lain tidak bangkit sebelum berakhir masa yang seribu tahun itu. Inilah kebangkitan pertama.
20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.
Fokus kita kepada masa yang disebut 1000 tahun atau millennium masa Pemerintahan Kristus, yang meraih kemenangan yang tercatat dalam Wahyu 19, Tuhan Yesus akan memerintah kerajaannya di bumi dan damai selama 1000 tahun. Orang baik akan menang bersama - sama dengan Kristus, semoga saya dan anda tercatat di dalamnya.

Amin……

Spiritual and Religion Text book:
http://artikel-kristenjhony.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar