UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Minggu, 22 Agustus 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "Roh-KU Bekerja"

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang

Anak-KU Tercinta,

Doa merupakan pengalaman yang terus-menerus berlangsung. Menyelamlah ke dalamnya sedalam yang kamu inginkan, ke dalam sebuah sungai yang dalam dan jernih dan berenanglah! Janganlah mengkhawatirkan pengetahuan tentang cara berdoa. Roh-Ku akan berada di sana untuk membuatmu tetap terapung. Ia merupakan teman berdoa yang mutlak. Ia berdoa bersamamu, di dalammu dan untukmu.

Kadang kala kamu mempunyai perasaan yang salah, seperti ada sesuatu yang perlu kamu doakan, tetapi kamu tidak dapat menunjukkannya. Itulah kalau Roh-Ku bekerja. Ia melihat yang ada di hatimu—segala hal yang tak dapat kamu katakan—kemudian mengubah napasmu menjadi doa-doa. Dan walaupun kamu tidak tahu secara persis yang didoakan-Nya melalui kamu, Aku tahu. Dan Aku akan menjawab.

Partner Berdoamu,

TUHAN

"Roh Kudus menolong kita menanggulangi masalah sehari-hari. Ia juga menolong kita dalam doa. Sebab kita tidak tahu apa yang harus kita doakan, dan juga tidak tahu bagaimana seharusnya kita berdoa. Tetapi Roh Kudus berdoa bagi kita dengan perasaan yang tidak terlukiskan dengan kata-kata." (Roma 8:26)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar