UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Kamis, 26 Agustus 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "AKU Dapat Mengubah Apapun di Dalam Hidupmu"

oleh Sinar Viktori Gemilang pada 27 Agustus 2010 jam 8:01

Anak-KU,

Seandainya kamu dapat menciptakan sebuah mesin yang dapat mengubah hal-hal yang buruk menjadi hal-hal yang baik. Makian berubah menjadi sanjungan. Hari-hari yang penuh kehancuran berubah menjadi hari-hari yang hebat. Hujan berubah menjadi matahari yang cerah. Kamu mungkin dapat menjual hasil penemuanmu dengan harga yang mahal dan menjadi seorang jutawan.

Nah, Aku mempunyai hasil ciptaan yang dapat mengubah hal-hal buruk menjadi hal-hal yang baik. Itu disebut penebusan dan Aku dapat menggunakannya di dalam kehidupan orang-orang yang mengasihi-Ku. Aku dapat mengubah apa pun di dalam hidupmu, bahkan hal-hal buruk, dan membuatnya berubah menjadi baik. Bahkan hal-hal yang orang lain rencanakan untuk menyakitimu, Aku dapat menggunakannya untuk memberkatimu.

Sekali kamu menggenggam hal ini, kamu akan belajar mengatakan, "Betapa pun buruknya keadaan yang tampak sekarang, Tuhan dapat memanfaatkan hal ini untuk kebaikan."

BAPAmu,

TUHAN

"Kita tahu sekarang bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." (Roma 8:28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar