UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Minggu, 22 Agustus 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "AKU menyukaimu sebagaimana adanya"

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 8/21/10

Anak-Ku Tercinta,

Setiap orang membutuhkan sahabat—dengan siapa mereka bisa menjadi diri sendiri—tanpa kepalsuan, tanpa bertopeng, tanpa bersandiwara, tanpa menyembunyikan sesuatu. Aku ingin menjadi Sahabat yang demikian bagimu.

Aku mengenalmu, dan Aku menyukaimu sebagaimana adanya. Aku menyukai caramu berpikir, berbicara dan tersenyum. Aku menyukai selera humormu. Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu—hanya kita berdua. Kamu tak perlu belajar berdoa yang sangat spiritual. Berbicaralah saja kepada-Ku! Aku ingin mendengar yang perlu kamu katakan. Kamu tak perlu berlaku sangat suci atau sempurna. Hanya sepenuhnya jujur terhadap-Ku. Aku ingin bersamamu, bukan bersama sebuah karakter yang kamu ciptakan untuk membuat Aku terkesan.

Akulah yang menciptakan dirimu yang sebenarnya—benar-benar sebagaimana adanya dirimu—dan Aku menyukai hasil karya-Ku.

Sahabatmu,

TUHAN

"Ada juga sahabat, yang lebih karib daripada seorang saudara." (Amsal 18:24)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar