UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Jumat, 20 Agustus 2010

Tahun 2012: METEOR Menghantam Bumi


Belum Pernah Terjadi dalam sejarah MODERN, di mana Asteroid dengan kekuatan 3 kali Bom atom Hirosima menembus bumi. Asteroid menembus Pertahanan Bumi di BONE – SULAWESI Tanggal 8 OKTOBER 2009 Beruntung bagi masyarakat BONE, sebab itu terjadi di ketinggian 15-20 km dari permukaan bumi yang tidak menimbulkan kehancuran [......]



Banyak isu yang beredar tentang tahun 2012, ada yang memprediksikan kiamat. Kalau memprediksikan kiamat, Saya paling tidak setuju (secara Rohani). sebab injil mengatakan dengan pasti "Tentang hari dan Jamnya, hanya Allah yang tahu…"jadi tidak bisa di prediksi manusia. Mencoba membaca tanda – tanda alam lewat penelitian para ahli dan menggambungkan dari satu atau dua sumber, mungkin lebih cocok. Setelah melakukan surving di berbagai sumber, saya menemukan ramalan yang mengatakan bahwa tahun 2012 akan terjadi Bencana (di samping Genocide dll). Untuk GENOCIDE sukar menggambarkannya dan sukar di mengerti. Sedangkan bencana, harus lebih spesifik. sebab kita hidup di Negeri Bencana macam Indonesia ( AMPUN dech!!).

Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa Tahun 2012 akan terjadi bencana, khususnya bumi di hantam Meteor atau komet. Salah satu Sumber itu: DI SINI

Asteroid menembus Pertahanan Bumi di BONE - SULAWESI


Pemerintah AS menyetujui rencana untuk menangkal Asteroid, setelah mengetahui kekuatan Asteroid yang menembus bumi di atas langit Indonesia dan menyadarkan kita bahwa betapa butanya kita akan kemampuan Asteroid ini.
Pada tanggal 8 Oktober Asteroid meledak dilangit Sulawesi selatan, tepatnya di BONE – Sulsel Indonesia. Dengan kekuatan Setara 50.000 ton TNT seperti yang di Release Nasa. Kekuatan Meteor ini tiga kali lebih besar dari Bom Atom Hirosima, dan ini merupakan Ledakan terbesar Asteroid yang menembus bumi.

Tetapi Ledakan Meteor di Bone, tidak mengakibatkan kerusakan, di karenakan ledakan terjadi pada ke tinggian 15-20 Km dari Permukaan bumi seperti yang di katakan Astronom Peter Brown Dari University of Western Ontario (UWO), Kanada.




Ya Tuhan….hampir saja Meteor dengan kekuatan 50.000 ton TNT atau tiga kali lebih besar Bom Atom Hirosima menghantam Bone, Sulawesi - Indonesia. Padahal belum berlalu Gempa padang dan Tasik dari ingatan kita.

Dan Jutaan Meteor menurut Nasa Sedang menuju Bumi, salah satu nama Meteor yang cukup Besar adalah Eros. Eros sedang dalam perjalanannya menuju Bumi, dan akan tiba di tujuannya, yakni Bumi Tahun 2012.

Saya teringat ketika TUHAN Menjawab ayub dalam Injil, bahwa Tuhan telah menyiapkan Hujan Batu untuk hari peperangan dalam Ayub 38:22-23:

(22) Apakah engkau telah masuk sampai ke perbendaharaan salju, atau melihat perbendaharaan hujan batu,
(23) yang Ku simpan untuk masa kesesakan, untuk waktu pertempuran dan peperangan?

Kalau Nasa mengatakan Jutaan Meteor sedang menuju bumi, inikah "Hujan batu" yang di sediakan Allah untuk hari Peperangan.
===============================================================
Baca juga:
Kiamat dalam Perjanjian Lama Di lambangkan dengan = Peperangan, hari Penghukuman dan Melawan Bangsa – bangsa Penyembah berhala klik DI SINI
===============================================================


Spiritual and Religion Text book:
http://artikel-kristenjhony.blogspot.com/


--
sumber : Jesus My Lord - BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar