UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Jumat, 20 Agustus 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "Mereka Membutuhkanmu"



Anak-KU,

Dengarlah sebuah nasihat, 'carilah sahabat-sahabat yang baik.' Aku telah merancang manusia untuk saling membutuhkan. Tiada orang yang cukup kuat untuk berhasil sendirian. Bahkan atlet profesional mempunyai para pengelola dan agen-agen.

Membutuhkan teman tak membuatmu lemah: tetapi membuatmu manusiawi. Kamu dapat menyebutnya sahabat-sahabat baik dari cara mereka memperlakukanmu apabila kamu jatuh di dalam kesulitan. Apakah sahabat-sahabatmu kini meninggalkanmu dalam masa-masa sulit? Kalau begitu kamu membutuhkan sahabat-sahabat baru.

Gereja merupakan tempat keluarga-Ku datang bersama-sama untuk mengasihi-Ku dan untuk saling mengasihi. Seorang benar-benar mengasihi-Ku akan melekat bersamamu ketika kamu melalui masa-masa sulit. Bahkan, Aku mempunyai banyak sekali teman baru yang Kuingin kamu temukan. Dan mereka membutuhkanmu sebagaimana kamu membutuhkan mereka!

Sahabatmu,

TUHAN

"Jika yang seorang jatuh, yang lain dapat membangunkannya. Tetapi sungguh malang bagi orang yang jatuh tanpa ada orang lain untuk membangunkannya." (Pengkhotbah 4:10)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar