UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Jumat, 27 Agustus 2010

Surat TUHAN oleh Sinar Viktori Gemilang pada 27 Agustus 2010 jam 9:10 "Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pela

oleh Sinar Viktori Gemilang pada 27 Agustus 2010 jam 9:10

"Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia.Demikianlah besarnya keyakinan kami kepada Allah oleh Kristus." (2 Korintus 3:3-4)

Konon lebih sukar bagi kita untuk membuat orang terdekat kita bertobat daripada membuat orang lain bertobat. Mengapa? Karena merekalah yang melihat tingkah laku kita yang sebenarnya. Orang lain yang kurang mengenal kita, paling-paling hanya melihat sudut positif kita saja, tetapi orang yang terdekat kita kenal betul diri kita dari positif hingga negatif atau mungkin sisi yang paling buruk dari kita.

Sadar atau tidak, kita adalah surat Tuhan yang bisa dibaca oleh setiap orang. Karena itu hendaknya kita mengawasi diri kita. Jangan buat Tuhan kecewa pada kita karena Tuhan telah menulis yang baik pada kita. Jangan kau ubah menjadi buruk. Jadilah surat-Nya yang baik sehingga yang membacanya bisa bertobat dan memuliakan Tuhan.

YESUS KRISTUS mengasihi Anda..

(Sumber: Deny S Pamudji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar