UCAPAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG " GBI DEBEGAN " TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA.

Selasa, 03 Agustus 2010

E-mail dari TUHAN hari ini: "Rasa Takut"

Anak-KU,

Rasa takut merupakan suatu perasaan yang paling merusak dan melumpuhkan di dunia. Ia dapat mencegahmu mewujudkan impian-impianmu—yaitu melakukan hal-hal yang membuatmu paling berbahagia.

Rasa takut menyerang manusia dalam cara yang berbeda-beda. Sejumlah orang takut akan kegagalan; beberapa takut akan keberhasilan. Beberapa takut mati, yang lainnya takut hidup. Sejumlah orang takut akan kritik yang mencegah mereka bergerak maju menuju impian-impian mereka.

Kuberitahukan kepadamu suatu rahasia yang akan membebaskan hidupmu dari ketakutan, hati yang dipenuhi dengan kasih tidaklah mempunyai ruang untuk ketakutan. Ketika kasih-Ku menerobos masuk dan mengambil alih, rasa takut harus pergi dan menemkan tempat lain untuk bernaung. Oleh sebab itu, biarlah Aku memenuhimu dengan kasih-Ku dan lihatlah bagaimana ketakutanmu menghilang. kasih merupakan keahlian-Ku

Salam penuh kasih,
TUHAN


"Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan. Karena ketakutan itu mengerikan, kehidupan yang penuh ketakutan—takut akan kematian, takut akan penghakiman, berarti tidak sempurna dalam kasih." (1 Yohanes 4:18)

sumber: catatan facebook Sinar Viktori Gemilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar